Minggu, 22 November 2015

1
Perhatikan jika pupil matanya membesar ketika berbicara denganmu. Jika demikian, maka dia mungkin menyukaimu. Perhatikan matanya untuk melihat jika pupil matanya membesar tanpa membuatnya ketakutan. Ini adalah tanda jika dia senang berada di sekitarmu. Tentu saja, kalau kamu berada di dalam sebuah ruangan dan lampunya tiba-tiba meredup, pupil matanya juga akan membesar.
2
Perhatikan bentuk tubuhnya saat berada di sekitarmu. Ketika berada di sekitarmu, dia akan terlihat berdiri lebih tinggi, menarik bahunya ke belakang, dan menarik perutnya masuk. [1] Kamu bahkan bisa bersikap cerdik dan memperhatikan bentuk tubuhnya saat dia berjalan menjauhimu, atau saat dia tidak tahu bahwa kamu berada di sekitarnya.
  • Kamu akan melihatnya menjilat bibirnya, menyentuh lehernya atau mengangkat kepalanya sehingga bagian lehernya lebih terlihat.
  • Dia mungkin akan mencondongkan badannya maju ke arahmu atau mendekatimu. Dia mungkin mencondongkan badannya untuk berbisik dan menggunakannya sebagai alasan untuk bisa mendekatimu.
  • Lubang hidung yang mengembang juga bisa menjadi tanda ketertarikan, meskipun hal ini mungkin agak sulit untuk diperhatikan tanpa memperhatikan hidungnya lebih dekat.
  • Dia mungkin mulai bermain dengan rambutnya dan menyeka debu yang sebenarnya tidak ada dari pakaianmu.
3
Perhatikan jika dia merasa malu-malu saat berada di sekitarmu. Perhatikan jika dia merasa malu-malu; hal ini adalah tanda yang bagus, yang menunjukkan bahwa dia menyukaimu. Jika dia merasa malu-malu hanya dengan melihatmu, berada di sekitarmu, atau mengatakan halo padamu, maka mungkin dia merasa gugup karena menyukaimu. Untuk lebih yakin, perhatikan dia saat berada di sekitar orang lain, untuk melihat jika dia adalah tipe orang yang mudah malu-malu.
4
Perhatikan jika dia menirumu. Meniru adalah tingkat rayuan yang tertinggi – dan merupakan tanda bahwa dia menyukaimu. Perhatikan jika dia menyentuhmu dan mengikuti gerakanmu. Ini juga merupakan tanda-tanda bahwa dia tertarik. [2]
5
Sadari jika dia memandangimu. Dia akan mulai melakukan kontak mata dan bahkan memandangimu terus-menerus jika dia tertarik padamu. Dia akan memperhatikan wajahmu, memandangmu sekilas dengan cepat, kemudian memandangmu untuk kedua kalinya.[3] Matanya mungkin juga akan terlihat tajam atau berkaca-kaca saat memandangimu.
  • Jika dia memandang ke bawah, mungkin dia merasa malu dan gugup untuk melakukan kontak mata.
  • Sisihkan waktu saat berada di dalam kelas, setelah belajar, atau kapanpun dia berada di sekitarmu, untuk melihat pandangannya. Jika dia memandangimu atau melihatmu kemudian dengan cepat mengalihkan pandangannya ketika dia menyadari bahwa kamu memandanginya, berarti dia tertarik. Pandangan sekilas menunjukkan bahwa dia sering memikirkanmu. Memfokuskan pandangannya padamu adalah tanda ketertarikan yang bagus.
  • Hindari membuatnya malu jika kamu mendapatinya memandangimu. Ini adalah hal terakhir yang dia inginkan dan akan membuatnya merasa malu. Bersikaplah biasa, tersenyumlah, dan alihkan pandanganmu untuk memberinya ruang agar pulih.
  • Ingatlah jika dia terlalu malu, dia mungkin tidak akan memandangmu. Jika dia memandangmu dan tersenyum, dia pasti menyukaimu, tetapi jika dia tidak memandangmu, bisa jadi dia hanya merasa malu. Memandangi adalah tanda pasti yang menunjukkan rasa suka. Jangan marah jika dia tidak tersenyum, kebanyakan wanita tidak akan tersenyum. Akan tetapi, berhati-hatilah dan bedakan jika dia melamun atau memandangmu. Biasanya, kamu akan dapat mengetahui jika dia mengalihkan pandangannya sebentar, kemudian memandangmu lagi. Jika dia terus-menerus memandangimu, mungkin dia hanya melamun.
6
Perhatikan sikapnya saat berada di sekitarmu. Apakah dia muncul di manapun kamu berada? Apakah dia tiba-tiba tertarik pada hal-hal yang kamu sukai tetapi tidak terlalu dia sukai, seperti sepak bola? Jika dia bersedia untuk pergi ke sebuah acara atau pertandingan yang biasanya tidak dia sukai, ini adalah pertanda besar bahwa dia tertarik padamu. Tanda ini semakin jelas jika dia menanyakan pertanyaan-pertanyaan tentang pertandingan atau keterlibatanmu dalam pertandingan; artinya dia benar-benar menyukaimu.
  • Mungkin kamu melihatnya tiba-tiba bepergian bersama teman-teman yang tidak pernah bepergian dengannya sebelumnya. Ini mungkin adalah caranya untuk mendekatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar